Sekda Riau Menyangkal Gaya Hedon Keluarganya, Netizen : Semangat, Teruslah Berbohong

Sekda Riau Sebut Istri ke Turki dengan Tiket Promo dan Tinggal di Apartemen Rp500 Ribu Per Malam, Netizen : Semangat, Teruslah Berbohong

Eramuslim.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Riau SF Hariyanto terus menyangkal gaya hidup hedonistik keluarganya dan memberikan beberapa alasan untuk melindungi keluarganya.

Hariyanto juga membantah jika istrinya pergi ke Turkiye menghamburkan banyak uang. Dia menjelaskan istrinya pergi ke Turki menggunakan tiket promo murah bersama rekan-rekannya dengan transit di dubai selama satu jam.

Selain itu, wanita tersebut dan teman-temannya dikabarkan hanya menyewa apartemen seharga Rp 500.000 per malam, dan tidur bersama. Hariyanto bahkan mengaku memiliki bukti video.

Pengakuan Sekda ini justru membuat netizen semakin geram, banyak yang mengatakan jika Hariyanto tidak berbicara jujur, karena yang disampaikan dinilai tidak masuk akal. Salah satunya soal harga sewa apartemen yang hanya Rp 500 ribu.

Pernyataan tersebut dinilai bertolak belakang dengan foto-foto sang istri yang misalnya makan di restoran Salt Bae Turki.

Berbagai sindiran terus dilontarkan netizen, “semangat.. teruslah berbohong…. jangan jujur ya…. lanjutkan… semua ada saatnya,” kata @cumaJamal. ***

(dikutip dari: suara)

Beri Komentar