SBY Sambut Baik Prof. Yusril Maju Dalam Pilgub DKI 2017

yusril sbyEramuslim.com – Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut baik keinginan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

“SBY menghargai dan menyambut baik keinginan saya,” sebut Yusril kepada wartawan, Senin malam (29/2).

SBY yang juga Presiden RI Keenam itu menerima Yusril dan tokoh PBB MS Kaban di kediamannya, di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Senin (29/2), pukul 21.00 sampai jam 22.10 WIB.

Kata Yusril, SBY menyarankan agar dirinya menjalin komunikasi intensif dengan semua partai dalam rangka pencalonan ini. “Sambil saya mencermati setiap perkembangan, setiap isu yang muncul selama proses pencalonan ini,” tambahnya.

Partai Demokrat, lanjut Yusril, juga sedang mengamati dan menganalisis setiap perkembangan terkait Pilgub DKI, dan tiba saatnya nanti akan mengambil sikap.

“SBY menganggap saya dan Kaban adalah saudara, yang sejak awal reformasi berjuang bersama-sama membangun bangsa dan negara,” ungkapnya.

“Pertemuan saya dan Kaban dengan SBY bahas Pilgub DKI malam ini barulah awal. SBY minta agar ada pertemuan lanjutan setiap saat jika perlu,” demikian Yusril menambahkan.(ts/rmol)