SBY dan Partai Demokrat Juga Kena Semprot Akun Fufufafa, Dokter Tifa: Kalian Diam Saja Dihina?

eramuslim.com – Meski ribuan postingan akun Fufufafa di kaskus telah dihapus usai viral di berbagai platform media sosial, warganet sudah lebih dahulu cekatan mengabadikannya.

Hasilnya, berbagai hinaan yang dinilai sangat tidak pantas pun kini menyebar ke seantero jagad maya di Indonesia.

Selain hinaan kepada Prabowo dan keluarganya, yang turut jadi perhatian adalah hinaan terhadap SBY, Partai Demokrat, dan para petingginya.

Salah seorang pegiat media sosial yang juga seorang dokter, dr Tifauzia Tyassumah atau Dokter Tifa kembali membahas akun yang disebut-sebut milik putra Jokowi itu.

“Fufufafa ke SBY: ‘Masih pengen jadi Presiden tuh kebo’. Yang dikatain KEBO itu SBY? Coba lihat hinaan yang lain lagi di video. Dan Partai
@PDemokrat diam saja? Pak @SBYudhoyono diam saja, @AgusYudhoyono diam saja? @Edhie_Baskoro. Tidak ada statement? Tidak ada investigasi? Kalian diam saja dihina-hina serendah itu?,” tulis Dokter Tifa melalui akun pribadinya di X, @DokterTifa, dikutip Rabu (11/9/2024).

“Mereka sebenarnya udah pada tau ttg hinaan samsul , cuma udah pada terikat koalisi jadi pura” ngga tau aja.. Mereka tunggu pelantikan capres dlu baru samsul di sikat😁,” balas warganet di kolom komentar.

“Prabowo dan SBY sdh rela harga dirinya di hina sama si Fufufafa,. Pikirnya yg penting kebagian Jabatan,” kritik lainnya.

“Yang Aneh diantara tokoh di Indonesia, tidak ada satupun Mulyono di singgung atau di Maki oleh Akun fufufafa,” ungkap netizen lainnya.

Sebelumnya diberitakan, warganet berhasil membongkar bahwa akun Fufufafa diduga kuat milik Gibran Rakabuming Raka.

“Kenapa masih banyak yg ragu ya kalo fufufafa tuh beneran Raka Gnarly aka Gibran Rakabuming, padahal buktinya udah jelas bgt? Ini timeline tahun 2013, jokowi belum nyapres, gibran belum punya spotlight segede itu. Siapa yg mau repot2 ngefakerin? Gue drop bukti lain yg sus juga,” tulis akun @airizhouu sembari membagikan utas terkait bukti-bukti tersebut.

Pegiat media sosial, Denis Malhorta, juga membahas terkait hebohnya akun Kaskus Fufufa yang beberapa hari terakhir jadi trending topik di X.

“Anak pertama lagi panik jejak bacot kotornya di Kaskus dieksploitasi warganet. Anak kedua lagi pura-pura mati setelah dugaan keterlibatannya dalam korupsi nikel dibongkar. Anak bungsu lagi ngumpet gara-gara kasus gratifikasi menyeruak kembali ke publik. Keluarga bencana,” tulis Denis Malhorta melalui akun @denismalhotra di X, dikutip Minggu (1/9/2024).

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar