Sarankan Prabowo, Dokter Tifa Usul Gibran Direhab Terlebih Dahulu

eramuslim.com – Presiden terpilih Republik Indonesia, Prabowo Subianto akhir-akhir ini terus mendapatkan sindiran di media sosial.

Sindiran yang ditunjukan ke Prabowo Subianto itu berkaitan dengan wakilnya ketika menjabat nanti yaitu, Gibran Rakabuming Raka.

Banyak yang menyakini akun fufufafa yang akhir-akhir ini viral karena tweet-nya, disebut milik Gibran. Karena alasan itulah banyak yang menyindir hingga menyoroti Prabowo karena hal tersebut.

Yang terbaru, pengiat media sosial, Dokter Tifa kembali menyindir hingga memberikan saran kepada presiden terpilih itu. Ia menyarankan agar Gibran Rakabuming Raka untuk direhab terlebih dahulu. Sebelum nantinya resmi menjadi Wakil Presiden.

“Saran saya ke Pak @prabowo Orang ini di REHAB dulu,” tulis Dokter Tifa di cuitan akun X pribadinya.

Alasan ia menyarankan hal tersebut, karena menurutnya sangat berbahaya jika dibiarkan keluyuran. Meski hal ini bersifat menyindir.

“Bahaya kalau dibiarkan keluyuran,” ujarnya.

Presiden dan Wakil Presiden terpilih Republik Indonesia sebentar lagi akan dilantik. Kabarnya, Presiden terpilih Prabowo Subianto akan mengumumkan susunan kabinetnya segera setelah pelantikannya pada 20 Oktober 2024.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar