Saipul Jamil Ditangkap Paksa Bareng Asisten di Jalan, Tapi Hasil Tes Urinenya Negatif Narkoba

Saipul Jamil Ditangkap Bareng Asisten di Dalam Mobil, Tapi Hasil Tes Urinenya Negatif Narkoba? Ini Alasan Polisi!
Saipul Jamil diborgol dan diseret diduga oleh polisi di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024). [istimewa]

eramuslim.com – Polisi masih memeriksa penyanyi dangdut Saipul Jamil yang ditangkap bersama asistennya terkait kasus narkoba di sekitar Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024) sore.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida mengungkap hasil pemeriksaan urine Saipul Jamil negatif. Sementara asistennya positif.

“Saipul ini barusan kami cek urine negatif ya, tapi asistennya positif,” kata Donny saat dihubungi wartawan.

Pemeriksaan terhadap Saipul Jamil, kata Donny, dilakukan untuk memastikan ada atau tidaknya keterlibatan yang bersangkutan dalam perkara narkoba ini. Sebab saat dilakukan penangkapan mantan suami Dewi Persik tersebut berada di dalam mobil bersama asistennya.

“Jadi kita masih dalami apakah SJ (Saipul Jamil) itu aada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” jelasnya.

Video terkait penangkapan Saipul Jamil ini sebelumnya beredar di media sosial hingga viral. Salah satunya diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam.

Dalam video Saipul Jamil terdengar menangis saat anggota polisi berseragam bebas alias preman berupaya membawa dirinya yang sudah dalam kondisi tangan diborgol ke dalam mobil.

“Artis Saipul Jamil ditangkap min di Jelambar barusan jam 15.00, diduga narkoba, yg nangkap intel2 soalnya,” tulis akun tersebut, Jumat (5/1). (sumber: Suara)

 

Beri Komentar