Romo Benny Ikut Campuri MUI, Rocky Gerung Mulai Curiga Dia Intelijen

Hal berbeda justru kini dipertontonkan Romo Benny. Dia justru disebut Rocky malah membuat kekacauan dan merusak tatanan yang sedang dibangun.

Padahal di satu sisi ada ketegangan etnis, rasial, dan agama yang tetap berlangsung karena Presiden Jokowi tak mampu menghasilkan persaudaraan berbasis warga negara.

“Nah Romo Benny nambahin itu, jadinya kan ini tambah panas. Artinya BPIP menggaji orang yang tak bermutu, karena BPIP malah memproduksi kontroversi yang justru bikin keresahan sosial makin melebar,” katanya.

“Ini bahaya dan dungunya. Dan Romo Benny bikin jengkel. Harusnya Benny punya wisdom, bisa antisipasi, tapi dia malah bodoh dengan mengucapkan itu,” katanya lagi.

Rocky justru menyatakan, akibat pernyataan Romo Benny, di dunia politik terjadi sikap saling mencurigai. Termasuk dengan dirinya, yang mencurigai jangan-jangan ada gerakan semi intelijen di dalam tubuh BPIP.

“Jangan-jangan dia ada semi intelijen yang sengaja menyusupkan pikiran-pikiran kontroversial dan akhirnya berkembang ke situ,” kata Rocky.