Rocky Gerung Ungkap Dalam Hati Puan Maharani Ada Rasa Iri ke Ganjar Pranowo, Ternyata Karena Ini

Rocky Gerung Ungkap Dalam Hati Puan Maharani Ada Rasa Iri ke Ganjar Pranowo, Ternyata Karena Ini

Eramuslim.com – Pengamat Politik sekaligus akademisi Rocky Gerung menyebut Puan Maharani sebenarnya iri pada Ganjar Pranowo.

Ia menambahkan, beberapa minggu terakhir yang memperlihatkan elektabilitas Ganjar menurun membuat Puan sebenarnya cukup senang.

“Puan terlihat sebagai politisi yang yang bukan santai tetapi mengalun, mengikuti irama opini publik itu dan itu sebetulnya yang kita tunggu,” kata Rocky melansir dari YouTube pribadinya, dikutip pada Minggu (02/7/2023).

“Itu Puan sebenarnya  bergembira melihat elektabilitas Ganjar gak naek-naek, kira-kira begitu ya, dalam hati saja tapi,” tambahnya.

Ia menambahkan, memiliki seorang capres bukan berasal dari keturunan Soekarno memang akan menimbulkan perpecahan.

“Tentu Puan tahu bahwa PDIP itu lagi berantakan jadi  lagi tegang PDIP, senior-seniornya bahkan berani untuk kasih opini yang yang melawan kehendak Megawati,” kata dia.

“Itu senior-seniornya berupaya untuk makin berposisi pada Jokowi, berupaya untuk merangkul kembali Megawati ,” tambahnya.

Rocky menambahkan, jika yang dari awal dipilih adalah Puan maka sebenarnya tak perlu ada percekcokan di dalam partai.

“Jadi dilihat dari psikologi, Puan mengerti kecemasan partainya. Tapi dia bisa atasi itu dengan mengatakan ‘kan gua udah bilang tuh mending gue yang menjadi calon, kalau gua jadi calon lebih enak, lebih lebih nyatu partai’” katanya.

“Bagaimanapun kalau Puan jadi calon presiden oleh Megawati itu nggak akan ada perselisihan dalam partai karena semua tunduk pada prinsip bahwa ini adalah anak Soekarno jadi poin utamanya,” jelasnya.

Sumber: suara

Beri Komentar