Riset Gunung Padang Jadi Pembahasan di Konferensi Internasional Geologis di London

6400Eramuslim.com – Riset Gunung Padang akan menjadi salah satu topik utama di Konferensi Internasional bertajuk “The Origins 2015” yang akan digelar di Arts 2, Queen Mary University of London pada Sabtu 7 November mendatang. Dalam konferensi tersebut, geologis Danny Hilman Natawidjaja yang melakukan riset di Gunung Padang akan ikut ambil bagian.
Selain Danny Hilman, sejumlah geologis lainnya seperti Join Graham Hancock, Clive Prince, Lynn Picknett, Andrew Collins, Jim Vieira, dan Hugh Newman juga akan berbicara soal penelitian mereka masing-masing di acara yang sama.
Konferensi tersebut digelar sebagai sarana untuk menyampaikan gagasan, hasil riset, berita, serta pandangan masing-masing peneliti atas temuan mereka terkait dengan sejarah peradaban.
Tiket untuk menyaksikan konferensi itu dijual kepada publik dengan harga awal 48 poundsterling. Namun setelah 50 tiket pertama terjual, tiket selanjutnya akan dijual dengan harga 52 poundsterling.

Situs Gunung  Padang yang teretak di Cianjur memang memiliki keistimewaan yang sangat tinggi nilainya, selain diperkirakan di sinilah peradaban manusia tertua pernah ada, luasnya juga sampai sepuluh kali luas Candi Borobudur. (rz)