Ribhi Awad Akan Kembali Ke Palestina Pada Mei Mendatang

Mantan Duta Besar Palestina Ribhi Awad, hari ini berpamitan pada Menteri Luar Negeri Hasan Wirajuda, terkait dengan telah berakhirnya masa tugas di Indonesia, dan rencananya dirinya akan kembali ke Palestina akhir Mei mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Ribhi Awad, usai mengadakan pertemuan tertutup dengan Menlu RI di kantor Departemen Luar Negeri Jakarta, Selasa(18/04).

"Saya tidak akan pernah melupakan hubungan baik, yang pernah terjalin dengan Menlu RI dan mantan Menlu Ali Alatas, " katanya.

Ia memuji, Menlu RI telah memberi kesempatan untuk mendiskusikan masalah yang terjadi antara dirinya dengan kuasa usaha Duta Besar Palestina Naseer Abdul Wahab, yang berbuntut dengan penyanderaan terhadap dirinya. Dan ia pun berjanji, akan menyelesaikan persoalan yang terjadi di lingkungan Kedutaan Besar Palestina, sebelum meninggalkan Indonesia.

"Saya harap, persoalan ini dapat diselesaikan dengan baik. Dan secepatnya, saya bisa meninggalkan Indonesia. Masalah ini tidak akan pernah terjadi lagi dimasa mendatang," jelasnya

Lebih lanjut ia mengatakan, dirinya menganggap sampai saat ini masih mempunyai jabatan di Kedutaan Besar Palestina. Sebelum kembali ke Palestina, ia akan tetap tinggal di lantai 2 gedung Kedubes Palestina di jakarta. Sebelum kembali ke Palestina, lanjutnya, dirinya akan bertemu dengan Presiden SBY. (Novel/Travel)