Refly Harun: Menyingkirkan Gibran Itu Mudah Sekali…

eramuslim.com – Pakar hukum tata negara Refly Harun menilai sangat mudah menyingkirkan Gibran Rakabuming Raka dari posisi Wakil Presiden (Wapres) dari Presiden terpilih Prabowo Subianto, sehingga bisa digantikan Ketua DPP PDIP Puan Maharani.

Menurutnya, jika Prabowo Subianto menguasai semua partai politik, untuk menyingkirkan Gibran dari posisi Wapres sangat mudah, salah satunya dengan menggunakan isu akun Kaskus Fufufafa yang masuk dalam perbuatan tercela.

“Apakah dimungkinkan? oh mungkin, menyingkirkan Gibran itu mudah sekali, kalau semua partai politik dikuasai oleh Prabowo lalu mereka mencari alasan untuk menghilangkan atau mengimpeach Gibran mudah sekali,” ucapnya, dikutip dari YouTube Refly Harun, Rabu (18/9).

“Hari ini orang bilang Mas Gibran Mas Gibran Mas Gibran Mas Gibran, besok cuman Gibran Gibran Gibran doang, karena sudah tidak ingin mendukung lagi, mudah kalau semua bisa dikendalikan Prabowo tinggal keluarkan isu Fufufafa, perbuatan tercela out,” imbuhnya.

Diketahui, cuitan akun Kaskus Fufufafa yang diduga milik Wakil Presiden (Wapres) terpilih Gibran Rakabuming Raka kerap menyerang Presiden terpilih Prabowo Subianto dan keluarganya, Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusuo atau biasa disapa Didit Prabowo yang merupakan anaknya, dan mantan istrinya Titiek Soeharto.

“Istri cerai, Anak homo, Trus mau lebaran sama siapa?” bunyi salah satu cuitan @fufufafa yang di-screenshot netizen dan diunggah kembali di akun X @ARSIPAJA.

“Tentara pecatan, cerai, anak melambai, pendukungnya radikal, partai koalisi gak all out mendukung,” tulis akun Fufufafa.

“Kasihan capres yang anaknya designer homo,” tulis akun Fufufafa.

Sementara terbaru, Ketua DPP PDIP Said Abdullah mengungkapkan jadwal pertemuan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Said mengatakan Megawati dan Prabowo kemungkinan besar akan bertemu sebelum pelantikan presiden dan wakil presiden RI pada 20 Oktober mendatang.

“Pertemuan Ibu ketua umum dengan Bapak Prabowo Presiden terpilih ini hanyalah menunggu momentum hari-hari,” kata Said di Gedung DPR, Jakarta Pusat, Selasa (17/9/2024), dikutip dari TV One News.

“Dan insya Allah sebelum pelantikan, Ibu Megawati akan bertemu dengan Bapak Prabowo,” sambungnya.

(Sumber: Wartaekonomi)

Beri Komentar