Prabowo Tegaskan Kepentingan Rakyat Harus Utama, Termasuk yang Tidak Memilihnya

Prabowo Janji Utamakan Kepentingan Rakyat, Termasuk yang Tidak Memilihnya

eramuslim.com – Presiden Prabowo Subianto berkomitmen untuk menjalankan kepemimpinan dengan tulus dan mengutamakan kepentingan rakyat Indonesia.

Demikian penegasan Prabowo usai dilantik menjadi Presiden RI periode 2024-2029 dalam sidang paripurna MPR RI di Gedung Nusantara, Komplek Parlemen, Senayan, Minggu, 20 Oktober 2024.

Prabowo menegaskan bersama Gibran akan menjalankan seluruh undang-undang dan peraturan yang berlaku dengan baik selama menjadi pemimpin negara.

“Saya Prabowo Subianto dan saudara Gibran Rakabuming Raka, telah mengucapkan sumpah, untuk mempertahankan UUD kita, untuk menjalankan semua undang-undang dan peraturan yang berlaku, untuk berbakti pada negara dan bangsa,” kata Prabowo.

“Sumpah tersebut akan kami jalankan dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab, dan dengan penuh kekuatan jiwa dan raga kami,” sambungnya.

Prabowo dan Gibran berjanji akan menjalankan pemerintahan dengan tulus dan mengedepankan kepentingan rakyat, termasuk  orang-orang yang tidak mendukungnya dalam Pilpres 2024 kemarin.

“Termasuk mereka-mereka yang tidak memilih kami,” kata Prabowo.

Prabowo dan Gibran berkomitmen untuk menjaga amanah seluruh rakyat Indonesia dan mengenyampingkan kepentingan pribadi.

“Kepentingan rakyat Indoensia di atas segala kepentingan, di atas segala golongan, apalagi kepentingan pribadi kami,” tutup Prabowo

(Sumber: RMOL)

Beri Komentar

1 komentar

  1. Jadi pemimpin tdk usah banyak omong dan janji. Cukup buktikan dg perbuatan, buat kebijakan dan program yg memang utk kepentingan rakyat.