Prabowo Tak Masalah Dihina Fufufafa, Pegiat Medsos Ungkit Lagi Nilai 11

eramuslim.com – Presiden terpilih Prabowo Subianto disebut tak masalah dihina akun Kaskus Fufufafa. Itu diungkapkan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman.

Pegiat Media Sosial Bachrum Ahmadi menanggapi hal itu. Ia membandingkan saat Prabowo dikasi nilai 11.

Itu saat debat calon presiden 2024. Anies Baswedan, pesaingnya, memberi nilai 11 untuk Prabowo dalam kinerjanya sebagai Menteri Pertahanan di era Kabinet Indonesia Maju.

“Dikasi nilai 11 tantrum berkepanjangan,” kata Bachrum dikutip dari unggahannya di X, Rabu (18/9/2024).

Di siai lain, kata dia, Prabowo disebut tak masalah dengan unggahan-unggahan Fufufafa yang menghinanya. Padahal, unggahan itu jelas hinaan.

“Dihina dan direndahkan martabatnya dibilang tidak masalah,” ucapnya.

Sebelumnya, akun Fufufafa ramai diperbincangkan lantaran kerap kali melontarkan kritikan hingga hujatan kepada Prabowo Subianto. Akun tersebut pun diduga milik wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Habiburokhman, Prabowo tak masalah dengan itu. Tapi ada pihak yang disebutnya kebakaran jenggot.

“Ada pihak-pihak yang semangat sekali mempersoalkan akun Fufufafa, akun tersebut disebut milik Mas Gibran dan di masa lalu disebut juga menyerang Pak Prabowo dan om dewan (Habiburokhman), menyerangnya ya di masa lalu,” katanya melalui video Instagram @habiburokhmanjkttimur, dikutip pada Selasa, 17 September 2024.

“Pak Prabowo dan om dewan aja gak ada masalah kok dengan postingan Fufufafa..siapapun itu..kok orang-orang itu justru yang seolah kebakaran jenggot, ada apa?” tambahnya.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar