Prabowo Diminta Usut Akun Fufufafa, Benny K Harman: Agar Orang Tahu Pemiliknya

eramuslim.com — Ketua DPP Partai Demokrat, Benny K. Harman, menyampaikan harapannya agar Presiden Prabowo Subianto mengusut tuntas akun Kaskus bernama “Fufufafa”, yang diduga terlibat dalam penyebaran fitnah dan provokasi di media sosial.

Pernyataan Benny ini muncul di tengah isu yang sedang berkembang mengenai akun tersebut, yang belakangan ramai dibicarakan publik.

“Betul kah berita ini? Ini berita kalau benar akan menjadi khabar gembira untuk rakyat di seluruh negeri agar tidak ada fitnah, tidak ada dusta, dan tidak ada dendam,” ujar Benny dalam keterangannya di aplikasi X @BennyHarmanID (21/10/2024).

Dikatakan Benny, penting bagi publik untuk mengetahui siapa di balik akun tersebut agar tidak ada lagi spekulasi dan tuduhan yang tak berdasar.

“Mengusut akun Fufufafa perlu dilakukan agar orang tau siapa pemilik akun itu,” ucapnya.

Namun, ia juga menekankan bahwa jika identitas pemilik akun telah diketahui, tujuan utamanya bukanlah untuk menimbulkan kebencian, melainkan untuk menciptakan ruang bagi rekonsiliasi dan saling memaafkan.

“Jika sudah tau agar tidak digunakan untuk membenci tapi untuk saling memaafkan,” imbuhnya.

Benny bilang, suasana indah dan nyaman akan terlihat jika para pemimpin dan elite politik hidup rukun menciptakan kedamaian.

“Betapa indah negeri ini jika para pemimpin dan para elitnya hidup rukun dan damai. Sama-sama cinta perdamaian,” kuncinya.

Isu mengenai akun Fufufafa telah menyita perhatian publik setelah akun tersebut diduga menyebarkan informasi yang merugikan Prabowo dan keluarga.

Sejumlah pihak mendesak Presiden Prabowo untuk segera menindaklanjuti kasus ini.

Menteri Komunikasi dan Informatika, Budi Arie Setiadi, bahkan menegaskan bahwa pemilik akun Fufufafa bukanlah Gibran Rakabuming Raka, Wakil Presiden Indonesia, dan menganggap isu ini sebagai bentuk adu domba di ranah politik.

(sumber: fajar)

Beri Komentar