Polisi: Ada Banyak Nama Pejabat Pelanggan PSK di Ponsel Germo F

ponselEramuslim.com – Polisi mengungkap bahwa ada banyak nama pejabat yang tersimpan di dalam ponsel germo Ronald Rumagit alias Onat (O) dan Ferry Okviansyah alias Ferry (F).
Kasubdit III Direktorat Tindak Pidana Umum (Dittipidum) Bareskrim Kombes Pol Umar Fana mengatakan, nama pejabat itu terungkap dari hasil pemeriksaan handphone Onat dan Ferry.
Menurutnya, pemesanan dilakukan melalui aplikasi chatting, dan dari situ diketahui ada konsumen yang merupakan direktur perusahaan swasta nasional hingga pejabat perbankan nasional.
“Pejabat memang ada, tapi tidak bisa disebutkan. Kami masih mendalaminya, handphone juga diperiksa di Pudlabfor. Yang pasti ada komunikasi antara pejabat dengan tersangka yang dijerat tindak pidana perdagangan orang,” kata Umar Fana.
Onet dan Ferry ditangkap polisi di Hotel Kempinski. Mereka berada di sebuah kamar yang tidak jauh dari kamar tepat dimana artis Nikita Mirzani (NM) dan artis Puty Revita menginap siap melayani  konsumennya.
Nikita dan Puty berada di hotel tersebut sesuai arahan dari Onet dan Ferry sebab ada tamu yang ingin dipuaskan sahwatnya.
Dari kedua Mucikari dan dua artis ini disita sejumlah barang, diantaranya handphone, kondom, kuitansi hotel, dan uang sebesar Rp 7 juta. “CCTV hotel juga diambil untuk barang bukti,” tutup Umar Fana.(ts/pm)