PKS Jemput dan Iringi Anies ke Kantor DPP, Disiapkan Delman dan Drum Band

Sementara itu poin kedua ialah PKS akan menyampaikan dukungan eksplisit organisatoris kepada Bapak Anies Rasyid Baswedan sebagai bacapres 2024-2029 pada rapat Majelis Syura PKS yang bersamaan dengan rapat kerja nasional atau Rakernas DPP PKS pada tanggal 24 Februari 2023.

“Meskipun demikian, tidak tertutup kemungkinan akan terjadi percepatan sesuai dinamika politik yang berkembang, terutama setelah Ketua Majelis Syura PKS dan Presiden PKS kembali ke tanah air pada 3 Februari 2023,” kata Sohibul.

Diketahui salah satu agenda Musyawarah Majelis Syura (MMS) VIII yang akan dilaksanakan di DPP PKS ialah membahas arah dukungan PKS terhadap siapa bakal calon presiden yang mereka usung.

“Besok agendanya adalah Musyawarah Majelis Syura VIII. Ada bberapa agenda salah satunya pengumuman bacapres PKS,” kata Ketua Bidang Humas DPP PKS, Ahmad Mabruri kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).

Selain membahas perihal bacapres, MMS VIII turut mendiskusikan mengenai strategi PKS dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Musyawarah Majelis Syura PKS akan membahas terkait langkah strategis Partai, seperti persiapan menjelang Pemilu serentak,” kata Mabruri. (Sumber: Suara)