PKS Jakarta Potong dan Bagikan 500 Kambing dan 75 Sapi Kurban

Menyambut hari raya Idul Adha 1426 H PKS di DKI Jakarta telah menyiapkan 500 ekor kambing dan 75 ekor sapi untuk dipotong dan dibagikan di tiap-tiap kecamatan yang ada di Jakarta. Tersedianya hewan kurban sebanyak itu, melampaui target yang telah ditetapkan DPP PKS agar tiap struktur partai di kecamatan, kota madya, dan provinsi, masing-masing menyediakan minimal 2 (dua), 4 (empat), ekor kambing dan 2 (dua) ekor sapi. Jumlah ini akan terus bertambang mengingat kesempatan untuk berkurban berlangsung hingga 13 Januari 2006, atau tiga hari setelah Idul Adha.

Kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban ini merupakan upaya PKS DKI Jakarta dalam mendekatkan diri pada masyarakat. DPW PKS DKI Jakarta juga menghimbau tokoh dan pengurus partai ikut berkurban di daerah tempat tinggalnya.. Sedangkan untuk anggota legislatif, diharapkan berkurban di masing-masing daerah pemilihan.

Menurut Ketua Media Center DPW PKS DKI Jakarta, Dedi Supriadi, kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban ini sengaja dilakukan secara menyebar hingga kecamatan. Hal itu dilakukan guna meningkatkan kepedulian PKS terhadap masyarakat, mengingat kegiatan ini bersentuhan langsung dengan masyarakat banyak. “Jika selama ini kepedulian PKS banyak dilakukan dalam pengambilan kebijakan di tingkat legislatif, sekarang saatnya PKS mewujudkan kepedulian dalam bentuk yang lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Dedi.(ish/mcpdjki)