Pernikahan Anjing dengan Acara Adat, Tifatul Sembiring: Caper Banget, Bisa Sara Ini!

eramuslim.com – Belum lama ini, Pernikahan mewah sepasang anjing viral di media sosial karena menghabiskan biaya Rp 200 juta dan mengusung adat Jawa. Kini Pegiat media sosial Tifatul Sembiring turut menyoroti.

Hal tersebut disampaikan Tifatul Sembiring melalui unggahan cuitan di akun media sosial twitter miliknya.

“Kok binatang anjing dinikahkan sih?. Caper banget. Menghina manusia, pakaian adat pula. Wah bisa SARA ini…” tulis Tifatul Sembiring. jumat, 21 Juli 2023.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Kedua anjing yang bernama Jojo dan Luna diketahui milik Valentina Chandra dan Indira Ratnasari atau Nena Ghoib.

Dimana dalam acara pesta mewah menghabiskan anggaran hingga Rp 200 juta yang Layaknya acara pernikahan manusia, kedua anjing ini didandani dengan pakaian adat Jawa.

Mereka juga diiringi pagar ayu dan pagar bagas pada saat berjalan diantara tamu undangan.Sosok pemilik anjing tersebut tidaklah asing dan memiliki ribuan pengikut di Instagram. Pekerjaan Nena Ghoib juga tidak kalah bergengsinya. Dikutip dari CNN.

Banyak netizen yang turut memberikan komentar terkait pernikahan tidak biasa itu. Bahkan, banyak yang berkomentar miring karena status pemiliknya.

“Rakyat Miskin, tak mampu bikin acara Nikahan, Staf @jokowi yang hartanya berlimpah, pesta menikahkan Anjing, entah mau menunjukkan arogansi kepada Rakyat Miskin, melecehkan budaya-Agama yang tidak pernah memberikan ajaran menikahkan Anjing,” sindir akun @per***.

“Gila emang, ga ada otak mereka yg menikmati uang rakyat kelakuan melukai rakyat !,” timpal akun lainnya.

Selain itu diketahui unggahan video pernikahan kedua anjing itu diunggah oleh akun TikTok @neverendingchillife. Video ini pun menjadi perbincangan hangat netizen dan manuai pro kontra. (Sumber: Terkini)

Beri Komentar

1 komentar

  1. Oalah STAFF NYA SI NGANU??? PANTAS KELAKUAN GAK BEDA DARI SI NGANU, “AMBYAAAARRRR