Penyebar Video ‘Ndasmu’ Dicari-cari Gerindra, Gigin Praginanto: Belum Berkuasa Sudah Main Intel-intelan

eramuslim.com – Pengamat Kebijakan Publik Gigin Praginanto, angkat suara mengenai nasib penyebar video “Ndasmu Prabowo” yang dikabarkan sedang dicari Partai Gerindra saat ini.

Dari informasi yang dihimpun, Partai Gerindra sedang mencari siapa oknum yang diduga penyusup dan menyebar video tersebut.

“Belum berkuasa sudah main intel-intelan,” sentil Gigin dalam keterangannya di aplikasi X @GiginPraginanto (18/12/2023).

Blak-blakan, Gigin memprediksi jika nantinya Prabowo-Gibran terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden, maka akan menyebar Intel ke seluruh pelosok negeri.

“Kalau berkuasa intel sungguhan bakal disebar ke seluruh pelosok negeri untuk membungkam kritik,” tandasnya.

Diketahui, Partai Gerindra tengah berusaha mengungkap siapa yang bertanggung jawab atas penyebaran video kontroversial ‘ndasmu etik’ yang melibatkan Prabowo Subianto.

Video tersebut terekam saat Prabowo memberikan pidato dalam acara internal partai.

Perhatian publik muncul ketika video itu menjadi viral di media sosial, memicu kritik dan hujatan terhadap capres nomor urut 2 tersebut.

Partai Gerindra menyatakan, mereka mencurigai adanya penyusup yang ikut dalam acara tersebut, mengingat video tersebut dianggap tidak seharusnya tersebar di luar lingkungan internal partai.

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, mengungkapkan kekagetannya atas viralnya video tersebut dan menegaskan keyakinannya bahwa kader partai tidaklah menjadi penyebab penyebaran video tersebut.

Dasco juga menyatakan bahwa pihaknya sulit mengontrol siapa saja yang hadir dalam kegiatan tersebut (sumber: fajar)

Beri Komentar