Pendukung AMIN Kaget, Ada yang Tanya Kalau Nembak Anies Berapa Tahun Penjara

Bikin Geger Pendukung AMIN, Ada yang Tanya Berapa Tahun Penjara Kalau Nembak Anies



eramuslim.com – Pendukung calon presiden dan wakil presiden Koalisi Perubahan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) geger dengan munculnya dugaan ancaman terhadap Anies Baswedan.

Itu setelah salah satu akun X yang mengidentifikasi dirinya sebagai pejuang salah satu calon presiden menanyakan berapa lama hukuman penjara bagi pelaku yang menembak Anies.

“Nembak Pak Anies berapa tahun penjara ya?” kata pengguna X dengan akun bernama @calonistri71*** tersebut.

Pertanyaan itu kemudian dikomentari akun lainnya bernama @F aj** dengan menulis, “Ga, malah Anda adalah pahlawan Indonesia.”

Belum jelas apa maksud obrolan itu, namun pendukung Anies-Cak Imin dan sejumlah netizen langsung heboh dan saling berbagi informasi.

“Ada yg bisa melacak akun ini gk ya? Ini sdah ancaman,” tulis pengguna X dengan akun bernama SEgo Liwet® yang malam tadi membagikan tangkapan layar tweet yang ia sebut sebagai ancaman tersebut.

Pengguna X dengan akun @NKRIndonesia79 pun menyampaikan hal ini ke juru bicara AMIN, Muhammad Said Didu.

“Mas @msaid_didu  tolong infokan ke tim khusus AMIN untuk melacak akun dimaksud.  Ancaman serius bagi keselamatan Anies,” ujarnya seraya memention akun-akun X partai pengusung AMIN.

Netizen juga bergerak ikut menelusuri akun yang dimaksud. Bahkan mereka mengulik hingga ke TikTok dan Facebook. Ada yang menyebut pelaku adalah seorang pemuda berinisial AWK. (Sumber: herald)

Beri Komentar

1 komentar