PBNU Serukan Rakyat untuk Bantu dan Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

eramusim.com – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Yahya Cholil Staquf, menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Ke-8 RI dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Ke-14 RI pada Minggu (20/10).

Dalam sambutannya, yang akrab disapa Gus Yahya, menegaskan bahwa PBNU siap berkolaborasi untuk membangun masa depan yang lebih baik bersama pemerintahan yang baru.

“Saya atas nama PBNU dan jam’iyah Nahdlatul Ulama, mengajak seluruh rakyat, warga bangsa, untuk mendukung, membantu, dan ikut bekerja keras bersama Pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, memperjuangkan masa depan yang lebih baik dan lebih mulia bagi bangsa dan negara tercinta, Indonesia,” ungkap Gus Yahya di Jakarta, Sabtu.

Ia mengungkapkan keyakinannya bahwa Prabowo mampu membangkitkan harapan di kalangan rakyat berkat visi yang jelas untuk Indonesia ke depan.

“Presiden Prabowo Subianto telah membangkitkan harapan yang besar bagi semua kalangan dan rakyat pada umumnya dengan visi yang beliau sampaikan secara rinci, jelas, dan tegas,” lanjutnya.

Dalam pandangannya, visi tersebut mencerminkan keinginan Prabowo untuk mewujudkan masa depan yang adil dan makmur bagi Indonesia.

“Visi yang menampilkan dalam benak semua orang gambaran tentang masa depan Indonesia yang lebih maju, bermartabat, kuat, adil, dan makmur. Segenap Bangsa Indonesia ingin menyaksikan visi itu terwujud dengan nyata,” tegas Gus Yahya.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar