Pagi Ini BOMM Sambangi Istana Tuntut Jokowi-JK Mundur

demoEramuslim.com – Pagi ini Barisan Oposisi Mahasiswa dan Masyarakat (BOMM) akan menggelar aksi unjuk rasa tuntut Jokowi-JK mundur karena tidak becus mengurus bangsa dan negara Indonesia. Presiden Joko Widodo dinilai gagal memajukan ekonomi Indonesia. Kegagalan antara lain karena Jokowi lebih fokus melakukan pencitraan politik tanpa mempedulikan kemajuan negara. Agenda utama aksi adalah menarik mandat Jokowi sebagai presiden.

‎Kabar mengenai rencana aksi ini menyebar luas melalui blackberry massanger malam ini. Diinformasikan, unjuk rasa akan digelar pagi hari besok.‎

Alasan lain masa turun ke jalan adalah terkait nasib rupiah yaang semakin melemah terhadap dolar. BOMM berpendapat kondisi ini akan menciptakan kelaparan di Indonesia.‎ Selama 10 bulan dipimpin Jokowi, dalam pesan tersebut, disebutkan juga‎ telah terjadi masalah serius di bidang politik dan hukum yang menyebabkan masih terpuruknya Indonesia.

‎”Ini semua akibat ketidakmampuan Jokowi dalam memenej roda pemerintahan. Jokowi leb‎ih fokus pada persaingan politik ketimbang rakyat. Sementara, ke‎adilan sosial dihancurkan Jokowi dengan sikap ora opo-opo,” demikian isi blackberry massanger tersebut.(ts)