Oklin Fia, Selebgram Pembuat Konten Mesum Dilaporkan ke Polisi

Eramuslim.com – Seorang selebgram dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat usai membuat video konten mesum dan tidak pantas. Salah satu videonya yang viral menampilkan perempuan tersebut menjilat es krim di depan kelamin pria.

“Iya barusan kami laporkan Oklin Fia, alhamdulillah diterima laporan polisinya,” ungkap pelapor, Gurun Arisastra, Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMI) di depan para wartawan pada Senin (14/08/2023).

Gurun menyebut pelaporan selebgram bernama Oklin Fia itu lantaran dianggap melanggar kesusilaan dan penodaan agama. Menurutnya apa yang dilakukan Oklin merupakan aksi murahan demi mendulang ketenaran.

“Dia buat konten di medsos memakai jilbab menjilat es krim sambil duduk di depan kelamin pria ini keterlaluan, kami menilai perbuatannya pansos murahan, ini berpotensi melanggar kesusilaan dan penodaan terhadap agama, karena jilbab merupakan identitas agama Islam,” ujar Gurun.

Dalam laporannya, Gurun juga menyertakan video Oklin yang viral sebagai barang bukti.

“Perbuatan Oklin dengan menggunakan jilbab menjilat es krim di depan kelamin pria, layaknya es krim seperti kelamin, ini tidak beradab,” lanjutnya dia.

Konten mesum Oklin Fia telah mendapat banyak kecaman, salah satunya da’iah Pipik Dian Irawati. Menurut pendakwah yang biasa dipanggil Umi Pipik, konten mesum Oklin Fia adalah bentuk pelecehan pada kaum hawa yang seharusnya dimuliakan.



“Wahai kalian wanita yang sudah menggunakan jilbabmu, kalian tahu kan fungsi jilbab itu apa, selain menjalankan perintah Allah yang wajib kalian kerjakan, jilbab menjadi kemuliaan wanita karena saat Allah turunkan ayat tentang jilbab tujuannya supaya kita mudah dikenali, kita tidak diganggu, kita mulia,” tulis Umi pipik di Instagram nya pada Sabtu (12/08/2023).

“Jangan kalian hinakan diri sendiri setelah Allah muliakan jadikan jilbabmu kemuliaan malu mu bukan malah membuat malu agamamu!” tegas Umi Pipik.

Bahkan saking marahnya, Umi Pipik menyebut jika Oklin Fia lebih rendah dari iblis.



“Kalau kamu pintar punya ilmu pakai juga adabmu, otakmu saja tanpa memakai adabmu, iblis juga punya ilmu,” pungkas Umi Pipik.

(Hidayatullah)

Beri Komentar