Pedas! Begini Kata Loyalis Ganjar Usai Jokowi Minta JIS Direnovasi

eramuslim.com – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi ingin JIS direnovasi sesuai dengan standar FIFA.

Perbaikan tersebut diduga bertujuan untuk menjadikan JIS sebagai calon tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-17 2023, di mana Indonesia akan menjadi tuan rumah pada tanggal 10 November-2 Desember 2023.

Keinginan Jokowi ini mendapat berbagai tanggapan dari masyarakat. Banyak yang menghubungkannya dengan Anies Baswedan.

Hal ini dikarenakan stadion yang berada di Jakarta Utara ini merupakan bangunan yang dibanggakan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Pegiat media sosial, Jhon Sitorus, adalah salah satu yang mengkritik kinerja Anies yang dianggap serampangan.

“Beginilah kalo KERJA sekadar membangun BENDA2 MATI untuk Selfie. Begitu selesai, harus BONGKAR lagi, pasang lagi. Ya persis seperti halte2 busway Sudirman-Thamrin,” ujar Jhon yang juga loyalis Bakal Capres PDIP, Ganjar Pranowo itu dilansir dari unggahannya di Twitter, Jumat (30/6/2023).

Jhon lantas menuding Anies membangun JIS hanya sekedar modus. Padahal biaya pembangunannya menelan anggaran sebesar Rp 5 triliun.

“Anggaran RAIB, pembangunan hanya MODUS untuk KELEBIHAN BAYAR. Ujungnya, negara yang RUGI. Harus kerja berulang kali. Emang ga standar FIFA kok, cuma standar kecamatan,” celotehnya.

Diketahui, stadion kebanggan warga Jakarta itu memiliki beberapa catatan penting perihal pintu dan area parkir.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar

1 komentar

  1. Ya robb..tebuat dari apa hatinya..5 th menjabat pa Anies sudah wahhh prestasinya…blom cukup kah kalian hnya nyir2..tanpa intropeksi dahulu
    #gub sebelumnya mengacukan tatanan ibu kota dan warga(aquarium di bongkar paksa tanpa solusi,wtp nilai CC,sumber waras raib,reklamasi pro oligarki,busway berkarat dan bermasalah,flyover non tol ga selesai,waduk,dll
    #gub. Ngaciro dari gorong2 banjir bunderan h.i ,berhari2,persija di janjikan stadion,langsung lompat pagar..sekarang menjabat 9 tahun dikit lagi lengser.(utang+bunga membengkak,KCP bandung merugi,waskita merugi,tak aseng banyak,BUMN merugi,surat utang,Esemka,mandalika,bandara sepi dan banyak lagi(buta kah kalian)???