Merasa Gagal Atasi Kemacetan, Dirjen Hubdar Mundur

macetEramuslim.com – Karena merasa tak bisa mengatasi dan mengurai kemacetan dalam beberapa momentum penting, Direktur Jendral Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, Djoko Sasono, akhirnya mengundurkan diri.

Djoko Sasono mundur karena merasa menjadi orang yang paling bertanggungjawab atas kemacetan tersebut. Pengunduran diri ini disampaikan dalam konfersi pers di Kementerian Perhubungan, Sabtu malam (26/12).

“Saya merasa yang paling bertanggung jawab atasi kemacetan. Dengan ini saya menyatakan mundur dari Dirjen Perhubungan Darat,” ungkapnya.

Djoko Sasono merasa gagal dalam menjalankan tugas dan amanat, sementara pengunduran diri ini merupakan bentuk tanggung jawab. Ia pun mengaku pengunduran ini dilakukan secara sadar tanpa ada tekanan dari pihak manapun.

Langkah mundur secara sukarela karena sadar merasa tak mampu menunaikan dipikulnya patut diapresiasi sebagai tindakan ksatria. Kapan Menhub Jonan, menteri-menteri yang lainnya yang tidak bisa bekerja, dan juga Jokowi-JK juga mundur? (ts/RMOL)