Mas Bowo Makin Mesra Dengan Megawati dan Puan

Eramuslim.com – Hubungan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PDIP Megawati Sukarnoputri dan Puan Maharani tampak kian mesra. Kemesraan kian tampak lewat beberapa pertemuan.

Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto sempat bertemu dan berdiskusi di ruang VVIP Istana Kepresidenan sebelum pelantikan Jenderal Andika Perkasa, Kamis (18/11/2021).

Pertemuan Megawati dan Prabowo berlangsung hangat setelah Puan Maharani bergabung.

Pertemuan 3 pentolan partai papan atas Tanah Air itu dianggap memiliki pesan politik, dan tak jarang dikaitkan dengan kontestasi Pilpres 2024. Megawati-Prabowo-Puan disebut segitiga elite politik.

PDIP kini sedang memperkuat isyarat untuk bekerja bersama-sama. PDIP ingin seluruh kekuatan politik bekerja sama membantu masyarakat.

“Yang diperkuat PDI Perjuangan adalah sinyal gotong royong seluruh kekuatan nasional untuk membantu rakyat di tengah pandemi,” kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan, Jumat (19/11/2021).

Ciri alami PDIP adalah bekerja sama dengan partai politik yang memiliki komitmen memajukan Indonesia. Tujuannya, memperbaiki kehidupan masyarakat Tanah Air.