Mario Dandy Jadi Tersangka Pencabulan, Ayah David Sebut Anak Setan: Selamat Membusuk di Penjara

Mario Dandy Jadi Tersangka Pencabulan, Ayah David Sebut Anak Setan: Selamat Membusuk di Penjara

Eramuslim.com – Terdakwa kasus penganiayaan terhadap David Ozora, Mario Dandy Satriyo, resmi ditetapkan sebagai tersangka pencabulan terhadap AG pada Senin (3/7/2023).

Penetapan tersangka terhadap Mario Dandy dilakukan berdasarkan hasil gelar perkara Polda Metro Jaya.

Hal itu langsung mendapat tanggapan dari ayah David, Jonathan Latumahina. Ia dengan lantang menyebut sosok Mario Dandy sebagai ‘anak setan’.

Tak hanya itu, pengurus GP Ansor ini juga mengucapkan selamat kepada anak Rafael Alun Trisambodo itu untuk membusuk di dalam penjara.

“Si anak setan udah ditetapkan TSK (tersangka) kasus pencabulan, selamat membusuk di penjara,” tulis Jonathan di akun Twitter @seeksixsuck pada Senin (4/7/2023).

Reaksi Jonathan atas penetapan Mario Dandy sebagai tersangka pencabulan itu langsung menuai atensi warganet. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitannya itu sudah dibaca lebih dari 350 ribu kali dan mendapatkan ribuan tanda suka.

Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat. Banyak yang bersyukur terkait penetapan Mario Dandy sebagai tersangka kasus pencabulan.

“Kekuatan Tuhan dan waktu sudah menjawab om, God bless,” komentar warganet.

“Dipantau penjaranya, jangan sampai dia enak-enakan bisa main Nintendo Switch,” pesan warganet.

“Doaku, semoga kawan-kawan yang satu sel tidak men-SPESIAL kan si anak dari penguasa Jaksel,” harap warganet.

“Dia akan merasakan hukuman kalau bapaknya gak punya power (money and influence) lagi, om. Monggo dibuka satu-satu jaringan bapaknya biar bapaknya gak bisa kemana-mana lagi, and by extension si anak setan juga gak bisa kemana-mana, terpojok di penjara,” saran warganet.

“Biar dirasain masa mudanya dihabisin di penjara. Semangat sehat untuk David. Tuhan berkati,” tambah yang lain.

“Alhamdulillah, selamat membusuk dan menua dipenjara. Allah tidak tidur dengan doa-doa orang yang terdzolomi. Bravo,” tulis warganet.

“Keep cool om, aku tahu perasaan Anda, kita semua juga merasakan sedihnya kok, tetap sabar ya, saat Allah sedang menguji Anda, tetap semangat ya, semoga David segera pulih. Percayalah, Tuhan masih ada untuk anda sekeluarga,” dukung warganet

Sumber: suara

Beri Komentar