Mahasiswa Asal Gaza Meninggal Dunia Usai Terlindas Truk di Mataram

eramuslim.com – Kecelakaan tragis terjadi pada Rabu (21/8/2024) malam sekitar pukul 20.15 WITA di Jalan Ahmad Yani, Selagalas, Sandubaya, Mataram.

Kecelakaan maut itu menimpa mahasiswa asal Gaza bernama Sahid Albalawi Hend (21). Korban tewas usai dilindas truk.

Korban saat itu sedang mengendarai sepeda dan berpegangan pada bak belakang truk yang sedang melaju. Mobil bak terbuka itu berupaya menyalip truk tangki dengan masuk ke lajur kiri.

Korban terjatuh dan terlindas roda belakang truk tangki. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun akhirnya meninggal dunia. Polisi membenarkan korban adalah pelajar asal Gaza.

Mereka juga telah mengamankan truk tangki dan sopirnya, Iwan Takdir (28), asal Batukliang, Lombok Tengah.

“Proses pemeriksaan sedang dilakukan. Kami sedang memeriksa saksi-saksi dan mengumpulkan bukti-bukti untuk memastikan kronologi kejadian dan penyebab pasti kecelakaan ini,” kata Yozana, di Mataram, melansir Antara, Jumat (23/8/2024).

Polres Mataram telah melakukan berbagai tindakan, termasuk melarikan korban ke rumah sakit, olah TKP, hingga mendata para saksi. Mereka sedang mengumpulkan bukti dan laporan untuk menyelidiki lebih lanjut insiden nahas ini.

Yozana menyebut, pihaknya mendapatkan informasi awal tentang kecelakaan tersebut dari laporan masyarakat dan menindaklanjutinya.

“Semua langkah yang diambil bertujuan untuk memastikan kejelasan proses dan penanganan kasus ini sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku,” tandasnya.

(Sumber: Pantau)

Beri Komentar