Lahir di Hari Pemilu, Bayi Ini Viral karena Diberi Nama Prabowo Gibran

eramuslim.com – Pemilu 2024 menyisakan banyak cerita unik. Salah satunya adalah pasangan suami istri yang dikaruniai anak tepat pada pelaksanaan pemilu Rabu 14 Februari 2024.

Menariknya, si bayi diberi nama yang tidak biasa. Nama M Prabowo Gibran. Berawal dari tangkapan layar akun facebook bernama Desi Puspitasari.

Diberi gabungan nama paslon 02, langsung menarik perhatian netizen. Dari keterangan yang ada, M Prabowo Gibran lahir pada pukul 08.40 WIB.

Bayi mungil ini memiliki berat 4200 gram dengan panjang 50 cm. Kedua orang tuanya diketahui bernama Atturmizi dan Maharani warga Celikah Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Bayi laki-laki ini berasal dari Palembang, Sumatera Selatan. Bayi tersebut terlihat sehat. Proses kelahirannya dibantu bidan Desi dan Andes.

Unggahan ini kemudian dibagikan kembali oleh akun @diodona.id. Tak sedikit yang memberikan komentar untuk postingan ini.

“Baru lahir udah jadi presiden dan wakil presiden,” tulis @zen***.

“Jangan-jangan M nya Muhaimin tolong diperjelas yah bu biar kita bisa tidur nyenyak,” tulis @sak***.

“Panggilannya si gemoy,” tambah @nia***.

Ada pula netizen yang mengungkap cerita serupa.

“Kalau sepupuku dulu jaman pemilu Jokowi jadi dinamain Jokowi,” cerita netizen.

“Keponakan saya juga kemarin tanggal 14 Februari melahirkan. Perempuan bayinya, masih bingung kasih nama apa,” kata lainnya.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar