Kritisi Petinggi PKS, Fedi Nuril: Apakah Gabung yang Curang Bisa Mendekatkan Diri dengan Allah?

eramuslim.com — Aktor tampan Fedi Nuril tampaknya tidak mau ketinggalan membahas persoalan politik tanah air.

Terbaru, aktor film yang sukses dengan peran-peran sebagai pelaku poligami ini turut menyorot petinggi PKS.

Salah satu yang dibahasnya adalah pernyataan Mardani Ali Sera yang memberikan semacam masukan mengarah perintah kepada kader PKS.

“Untuk Kader PKS, harus tetap fokus👍. Tujuan kita hidup di dunia hanya 1, dekat dengan Allah SWT. Pesan saya, keputusan apapun itu dalam rangka bagaimana respon kita membuat kita lebih dekat dengan Allah,” tulis Mardani Ali Sera melalui akun twitternya @MardaniAliSera, dikutip Jumat (6/9/2024).

Cuitan disertai unggahan video pernyataan Mardani itu pun mendapat respons Fedi Nuril.

“Apakah menuduh curang, lalu bergabung dengan yang dituduh juga bisa mendekatkan diri dengan Allah Swt., Pak?,” tulis Fedi Nuril sembari membagikan foto berita komitmen Nasdem, PKB, dan PKS yang menyatakan siap mendukung hak angket mengusut kecurangan Pemilu 2024.

Hingga berita ini ditulis, cuitan Fedi Nuril itu telah dilihat lebih dari 488 ribu pengguna aplikasi milik Elon Musk itu.

“InsyaAllah bisa. A.L. dgn banyak beristighfar. Misalnya: Astaghfirullah. Ya Allah ampunilah hambaMu, kemarin2 kami menuduh mereka curang tetapi hari ini kami bergabung mendukung mrk. Ampuni kami ya Allah. Astaghfirullah, kami tak berdaya. Ada kekuatan yg tak mampu kami lawan.🙏😭,” balas warganet di kolom komentar.

“Butuh mobil baru, rumah baru, dan tiap hari kenyang wagyu demi semakin bersyukur, syukur akan mendekatkan diri kepada Allah SWT⁉️ Ini konsep pelampauan yang hanya bsa dipahami oleh elite politik NKRI⁉️,” ujar lainnya

“Gk tahan untuk menajdi oposisi,” kritik netizen lainnya. (sumber: fajar)

Beri Komentar