Klub Poligami Ikhwan dan Klub Taat Suami Gelar Expo di Pusdai Bandung

Klub Poligami Ikhwan dan Klub Taat Suami Gelar Expo di Pusdai Bandung

Klub Poligami Ikhwan (KPI) dan Klub Taat Suami (KTS) yang dibentuk Yayasan Global Ikhwan, menggelar Expo di Pusat Dawah Islam (Pusdai) Jawa Barat (Jabar) di Jalan Diponegoro, Bandung.

Acara bertajuk “Expo dan Bazar: Saham Akhirat-Jualan Amal” itu digelar Yayasan Global Ikhwan yang sudah sudah dibuka sejak Jumat 27 Juli lalu, dan akan berlangsung hingga Minggu 29 Juli 2012.

“Bulan Ramadan ini Global Ikhwan hadir di Pusdai untuk mengajak masyarakat ikut serta dalam kegiatan sosial,” kata Wakil Pimpinan Yayasan Global Ikhwan, Fairuz Abadi, melalui rilisnya, Sabtu (28/7/2012).

“Supaya tidak penasaran tentang aktivitas Global Ikhwan di Indonesia dan kegiatan sosialnya, silahkan datang mengunjungi expo dan bazar ini,” ajaknya.

Expo sendiri dimeriahkan dengan pentas budaya Islam dari grup nasyid Qatrunada, lampion Cina muslim dan pelajar dari sekolah ikhwan.

Fairuz menjelaskan, keuntungan dari hasil expo tersebut akan disumbangkan kepada panti asuhan Rumah Amal/Kasih Sayang Yayasan Global Ikhwan yang tersebar dari Medan hingga Papua.

Pantauan okezone, di pelataran Pusdai tampak beberapa stand tenda warna putih yang menyajikan berbagai barang seperti buku dan busana. Kebanyakan buku yang dijajakan tentang Global Ikhwan.

Sebagai catatan, KPI dideklarasikan di Bandung 2009. Sedangkan KTS dideklarasikan di Jakarta 2011. Global Ikhwan mengklaim, semua stafnya yang terdiri dari anggota KPI dan KTS, kini berpusat di Mekah Madinah. Anggotanya terus bertambah di seluruh dunia.(fq/okezone)