Kasus Peganiyaan yang Diduga Dilakukan Anak Polisi, Kepolisian Langsung Bergerak Cepat Menyelidikinya

Eramuslim.com – Sebuah video kembali viral di media sosial. Di mana tampak pemukulan dari anak Kompol Abdul Rahman beredar luas.

Video tersebut viral setelah diunggah oleh akun @mazzini_gsp pada Selasa sore 25 April 2023 dan kini menjadi viral di Twitter.

Berdasarkan keterangan yang diinformasikan oleh akun yang sama, diketahui putra Kompol Abdul Rahman Aditya Hasibuan menyerang mahasiswa bernama Ken Laksamana.

“Sudah mengalami kerugian saat korban menagih ganti rugi ke rumahnya, Kompol Abdul Rahman malah menyuruh seseorang untuk mengambil senjata laras panjang,” tulis akun @mazzini_gsp

Dalam video pertama, tampak seorang pemuda dengan pakaian berwarna cerah melakukan penyerangan dan mengucapkan kata-kata kotor.

Pada video lainnya juga tampak seorang pria muda meludahi wajah korban yang tampaknya tak berdaya.

Pada video kedua yang masih diunggah oleh akun yang sama tampak kejadian tersebut terjadi pada tanggal 11 Desember 2022.

Terkait kasus ini, Mazzini kembali memberikan update perkembangannya melalui unggahan di akun twitter.

Ia menyebut pihak kepolisian dalam hal ini Kapolri Listyo Sigit Prabowo sudah melakukan atensi ke Kapolda dan Polrestabes.

Rencananya kasus ini akan ditarik ke Polda untuk melakukan percepatan penanganan.

“Barusan saya cek sudah proses penyidikan, Bapak Kapolri Listyo Sigit Prabowo juga sudah atensi penuh ke Kapolda dan Polrestabes,” jelas Mazzini di akun twitter pribadinya.

“Saya kawal mas, malam ini akan release mas. Berkas akan ditarik ke Polda untuk percepatan penanganan dan diawasi langsung oleh kapolda,” pungkasnya.

 

(fajar)

Beri Komentar