Kalau Ahok jadi Dirut, Pertamina Dinilai Bakal Habis Energinya Ngurusin Ini..

eramuslim.com – PT Pertamina (Persero) akan habis energinya untuk melindungi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok jika diangkat menjadi Direktur Utama (Dirut) Pertamina.

Menurut Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi jika demikian maka Pertamina akan jadi bulan-bulanan masyarakat sehingga perusahaan BUMN yang dibanggakan pemerintah itu tidak lagi bisa fokus mengurusi program-programnya.

“Pertamina akan diserang sebagai BUMN yang dipimpin mantan narapidana penista agama. Pertamina akan abis energi untuk urusan lindungi dirutnya,” ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (23/7).

Sehingga kata Muslim, Pertamina tidak bisa lagi fokus mengurusi program-program terkait kesejahteraan rakyat dan program lainnya untuk memajukan Pertamina.

“Lagian mantan napi jabat Dirut ini pelanggaran moral maupun etika. Lagi pula apa sih prestasi dan hebat Ahok selama jadi pejabat? Baik di DKI maupun Komut Pertamina, tidak ada prestasi dan hanya mulut comberan,” tegas Muslim.

Muslim pun merasa heran jika Menteri BUMN, Erick Thohir mau mempromosikan Ahok sebagai Dirut Pertamina.

“Manusia cacat moral karena nista agama kok mau dipakai? Erick akan dianggap punya agenda tersembunyi jika ngotot mau jadikan Ahok Dirut Pertamina,” pungkas Muslim.

 

(Sumber: RMOL)

Beri Komentar

19 komentar

  1. Kliatannya bang Muslim peduli pd rky,pdhl dia itu brlaku sbg provokator. Org sprti inilah yg mnjdikn Indonesia susah maju. Klau pduli pd korupsi,byk Kepda dr Gubernur, Bupati/Walkot yg korupsi atw mantan korupsi yg mncalonkan jd Kepda,dia diam sj. Kasus Ahok smua org tau bhw Ahok dizolimi. Sadarlah klau bang Muslim seorg yg benar beragama

  2. Ahok jadi dirut pertamina habis kurupsi dipertamina disikat, pasti banysk tidak suka karena tertutup peluangnya, jadi gubernur dki prestasinya bangun lingkaran jl semanggi kota berseih buka lapangan kerja berspa ribu pasukan oranye.

  3. Si muslim punya kepentingsn apa memprovokasi masyarakat? Gak ada kan? Terus kenapa dia ngoyot? Tentu karena ada yg bayar….?

  4. Dikit dikit bw sentimen agama macam kau akn msk surga,dikira bw sentimen agama msh laku?kl mulut kecubung pokir lontong tingkah sakau ya spt si Ardi

  5. Orang2 seperti ini sebaiknya sadar, & tdk tinggal di Indonesia, karena Indonesia bukan negara Agama, kelompok tertentu ttp negara Kesatuan dr berbagai perbedaan ( BHENIKA TUNGGAL EKA ), orang ini hanya mementingkan diri sendiri, kelompok tertentu alih2 bangsa negara ini PARASIT & BENALU pengganggu tumbuhnya NKRI !!!

  6. Mungkin iya Ahok akan mengeluarkan kebijakan yg baru demi perbaikan perusahaan dan dianggap aneh oleh pejabat atau pihaks yg selama ini menikmati kenyamanan dan keuntungan pribadi atau kelompoknya. Soal memberantas korupsi dan kejujuran Ahok masih terbaik. Mana ada pejabat partai atau pejabat negara yg berani menantang pembuktian terbalik atas hartanya dan menantang utk diperiksa olek KPK atau BPK. Kalo sampai Pak Ahok benar jadi Dirut pertamina. Ini alamat sumber dana bagi pihak pihak yg biasa mengeruk dana dari pertamina akan menyusut bahkan habis…