Jokowi Seakan Bebas Berbuat Apa Saja, Said Didu: Oposisi Diberi Jabatan dan Warga Diberi Bansos

eramuslim.com – Juru Bicara Anies (Jubir) Baswedan Muhaimin Iskandar (Amin), Muhammad Said Didu menyebut dua hal yang membuat Presiden Jokowi berlaku seakan seenaknya.

Itu diungkapkan unggahannya di media sosial X.

“Jokowi seakan BEBAS berbuat apa saja yang dia inginkan,” kata Mantan Sekretaris Badan Usaha Milik Negara itu, dikutip Rabu (6/3/2024).

Menurutnya, Jokowi berani melakukan hal demikian karena oposisi yang tidak solid. Ia menyebut oposisi saat ini segarga kursi menteri.

“Karena beliau tahu HARGA OPOSISI, yaitu hanya senilai jabatan Menteri,” ujarnya.

Ia memberi gambaran. Sejak periods pertama Jokowi sampai kedua, oposisi diberikan jabatan.

“Jokowi sudah buktikan di 2019 dan 2024 – OPOSISI UTAMA diberikan jabatan Menteri langsung berubah menjadi PEMBELA UTAMA,” ucapnya.

Sementara oppsisi diberi jabatan. Di sisi lain, masyarakat disebutnya cukup dibagikan bantuan sosial (bansos).

“RAKYAT cukup dibeli dengan bansos,” pungkasnya. (sumber: Fajar)

Beri Komentar

1 komentar

  1. Ini orang pinter lama2 stres juga..sy orang ngk sekolah tinggi paham ..bansos sdh ada uu nya..soal bagi juga ada tata caranya ..salah satunya tepat sasaran..waktunya klo bisa secepatnya stelah anggaran tetsedia..kebetulan waktunya pas ultah presiden juga ngk apa2..kok sewot mulut2 yg selalu nyinyir setelah dijadikan komisaris bumn aja pasti mingkem..ngk usah nyinyir klo saya jadi presiden dlm hukum kehidupan keluarga dan saudara saya dulu yg sy pikirkan..klo saudara presiden tetep mlarat itu juga berdosa..yg jelas jokowi dicintai lebih hampir 80 rakyat indonesia