Jokowi Persilahkan Rakyat Lapor Langsung Jalan Rusak, Jubir Demokrat: 8 Tahun Ini Bapak Kemana Saja?

Eramuslim.com – Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Provinsi Lampung belum lama ini jadi ramai jadi perbincangan. Pasalnya, kunjungan Jokowi itu dalam rangka mengecek jalanan rusak yang sempat viral.

Sebelum kedatangan Jokowi, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi disebut-sebut bergerak cepat memperbaiki jalanan. Hanya saja, dalam video yang beredar, orang nomor satu Indonesia itu yang didampingi Menteri Perdagangan Zulkifii Hasan (Zulhas) justru melewati jalanan yang belum diperbaiki.

Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat (PD), Herzaky Mahendra Putra menyindir Jokowi.

“8 tahun ini Bapak kemana saja? Baru sekarang minta masukan terkait jalan negara, provinsi, kab/kota banyak yang rusak & terbengkalai?,” ucapnya dalam unggahannya di Twitter, Minggu, (7/5/2023).

Dia juga menyinggung Jokowi yang disebutnya selama ini sibuk dengan proyek tol yang tidak semua kalangan bisa mengaksesnya.

“Sibuk dengan proyek jalan tol yang rakyat tetap harus bayar kalau menggunakannya, Pak? Salah prioritas kalau kata sahabat saya, Bang @irwan_fecho,” tandasnya.

Unggahan Herzaky ini merespons unggahan Jokowi yang meminta masyarakat untuk mengadukan jalanan rusak yang lama tidak diperbaiki.

“Infrastruktur jalan itu penting untuk mendukung arus mobilitas barang dan orang,” tuturnya.

“Apabila jalan di daerah Anda masih rusak parah dan sudah lama tidak diperbaiki, sampaikan kepada saya melalui kolom komentar dan kirim video melalui pesan langsung di akun Twitter ini,” tandas mantan Gubernur DKI Jakarta ini.

(Fajar)

Beri Komentar