Jokowi: 2015 Tidak Ada Lagi Kebakaran Hutan dan Lahan

metrotv, 2015 tidak ada lagi kebakaran hutan dan lahanEramuslim.com – Omongan orang yang satu ini memang tidak layak untuk dipercaya. Dia pernah bilang jika September 2015, ekonomi Indonesia akan meroket. Tapi kenyataannya sebaliknya, perekonomian Indonesia nyungsep, PHM Massal terjadi, dan sampai sekarang masih bertambah. Walau begitu, dia tidak mengaku bicara demikian dan menyalahkan media yang dikatakan telah memelintir pernyataannya. Padahal ada bukti berupa video dimana orang ini memang benar ngomong seperti ini.

Lalu menyimak berita dan video yang disiarkan salah satu corong propagandanya, Metrotv, pada 21 Januari 2015, orang ini kembali bilang jika tahun 2015, maka tidak ada lagi kebakaran hutan dan lahan di Indonesia. Ini dikatakannya saat kunjungan ke Posko Pemadam Kebakaran Hutan dan Lahan Manggala Agni Departemen Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Kubu Raya, Kalimantan Barat, Rabu (21/1/2015).

Dan yang terjadi, kita semua sudah tahu, sampai hari ini wilayah Sumatera dan Kalimantan, bahkan juga Singapura, Malaysia, dan selatan Thailand, masih tertutup kabut asap akibat pembakaran hutan yang tidak disikapi dengan serius oleh rezim ini. Jadi kesimpulannya, jika orang ini ngomong “A”, maka rakyat harus mengartikannya sebagai “Z”. Jika dia bilang TIDAK maka berarti YA. Dan dalam Islam, hal ini merupakan salah satu indikasi perbuatan nifak.

Berikut link video dimana orang ini berbicara soal tidak ada lagi kebakaran hutan dan lahan. SILAKAN KLIK.

(ts)