Jimly Asshiddiqie Minta Fufufafa Dilupakan Saja, Said Didu: Saya Sedih…

eramuslim.com – Tindakan amoral yang dilakukan akun Fufufafa dalam postingannya di kaskus hingga kini masih jadi pembahasan.

Meski demikian, Mantan Ketua MK yang juga Ketua ICMI, Jimly Asshiddiqie meminta agar kelakuan akun Fufufafa dilupakan saja.

Jimly meminta polemik tentang akun yang diduga milik wakil presiden terpilih, Gibran Rakabuming Raka itu dilupakan karena berpotensi mengadu domba Gibran dan presiden terpilih, Prabowo Subianto.

“Misalnya orangnya memang benar, kejadiannya waktu pilpres 10 tahun lalu,” kata Jimly dikutip Selasa (17/9/2024).

“Sudahlah lupakan saja, apalagi kalau cuma untuk adu domba presiden terpilih vs wakilnya,” jelasnya.

Permintaan tersebut juga ditanggapi mantan Sekretaris Kementerian BUMN, Muhammad Said Didu. Dia mengaku kecewa permintaan itu terlebih memblokir dirinya di X.

“Saya sedih karena ada teman saya yg dulu kami sama-sama sebagai Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI)- Prof Jimly-minta melupakan tindakan AMORAL akun FUFUFAFA dan juga blokir x saya,” kata Said Didu, dikutip dari akun pribadinya di X, @msaid_didu, Selasa (17/9/2024).

Said Didu juga heran tokoh sekaliber Prof Jimly memaklumi tindakan amoral.

“Selamat datang pemakluman kerusakan moral bersama Professor FUFUFAFA,” tutupnya.

Sementara itu, sejumlah warganet juga mengungkap bahwa putra Prof Jimly Asshidique yaitu Robby Ferliansyah adalah Ketua Umum Korps Gibran yang ikut membantu memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar