Jika Masih Saja Diam Terhadap Kasus BLBI, KPK Sebaiknya Bubarkan Saja

kabar-dan-gambar-abraham-samad-dan-megawati-terkait-kasus-blbi-yang-tidak-jelas-di-tangan-kpk1Eramuslim.com – Ketua Progres 98, Faizal Assegaf kemarin, Jumat (12/6), bersama Progres 98 kembali bergerak ke Gedung KPK untuk menyuarakan kasus BLBI yang telah mati suri. Namun sebelum teman-teman dari progres 98 tiba, KPK  telah siap dibentengi ratusan aparat keamanan.

“Woi, kami itu hanya kirim perwakilin untuk menyampaikan surat protes terbuka soal kasus BLBI, bukan melakukan demo,” teriak Faizal. Lebih lanjut Faizal mengarakan KPK dibawah pimpinan Taufiqurrahman Ruki tidak punya nyali membongkar kasus BLBI yang terjadi di era Presiden Megawati Soekarno Putri.

“Belum puas menangkap kawan-kawan…? Kenapa kalian tidak punya nyali memanggil dan memeriksa “RATU KEBAL HUKUM” Megawati Soekarputri?,” tegas Faizal.

Progres 98 hanya ingin kembali mempertanyakan sikap pasif KPK dalam penanganan kasus BLBI. “Kalau kalian masih acuh, kami bakal bertindak lebih keras,” pungkasnya. Di akhir acara, beberapa orang berteriak jika KPK masih saja acuh terhadap kasus BLBI yang merugikan negara ratusan triliun rupiah ini, padahal bukti-bukti hukum sudah lebih dari cukup, maka sebaiknya KPK dibubarkan saja. “Buat apa rakyat uangnya dipajakin, untuk membayar gaji dan fasilitas orang-orang KPK yang tidak punya nyali ini!”(rz)