Jika Jokowi Berani dan Tegas, Buktikan Dengan Usut Skandal Korupsi BLBI!

Megawati-10A
Jok, opo berani periksa aku, ibumu ini?

Eramuslim.com – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) mendesak Presiden Joko Widodo segera melakukan nasionalisasi aset-aset strategis yang dikuasai asing.

Mereka juga meminta aparat penegak hukum mengusut tuntas mega skandal korupsi BLBI.
“Kita juga meminta pemerintah berpihak pada kepentingan rakyat Indonesia dengan membuat kebijakan jaminan kesehatan gratis bagi rakyat miskin yang membutuhkan,” ujar Ketua Umum LMND Jami Kuna dalam pernyataannya, Rabu(27/1/2016).
Jami mengatakan pemerintah juga harus membangun lapangan pekerjaan serta memberikan upah layak nasional serta segera menurunkan harga-harga kebutuhan pokok.
kabar-dan-gambar-abraham-samad-dan-megawati-terkait-kasus-blbi-yang-tidak-jelas-di-tangan-kpk1LMND kata Jami juga berpendapat bahwa utang luar negeri bukanlah solusi untuk membangun Indonesia.
“Sebab itu, LMND meminta pemerintah menghentikan aksi utang luar negeri untuk pembangunan nasional,” kata Jami.
Poin berikutnya yang disoroti LMND adalah menolak kebangkitan militerisme dan pemberian wewenang aparat Badan Intelijen Negara (BIN) untuk menangkap serta menahan orang.
LMND juga meminta dicopotnya Komisioner KPK yang berpihak para koruptor dan terakhir meminta KPK menangkap dan mengadili serta menyita harta koruptor untuk kesejahteraan rakyat.(ts/pm)