Jhon Sitorus: Fufufafa Valid 100% Milik Gibran

eramuslim.com – Meski Menkominfo Budi Arie Setiadi mengklaim akun Fufufafa bukanlah Gibran, hal itu justru tak dihiraukan publik. Pasalnya, pernyataan Menkominfo menurut pakar telematika Roy Surya tidak berdasar dan tanpa penjelasan ilmiah.

Bahkan, hingga kini, bukti-bukti terkait validitas akun Fufufafa adalah milik putra sulung jokowi itu semakin banyak dan beragam bertebaran di media sosial.

Terbaru, pegiat media sosial Jhon Sitorus membeberkan petunjuk jejak digital tahun 2019 yang menurutnya adalah bukti bahwa Fufufafa adalah Gibran.

“Petunjuk baru lagi, fufufafa emamg VALID 100% milik Gibran. Terpantau tahun 2019, akun luffy88 berkomentar dan memanggil nama “mas rak”, panggilan akrab Gibran blm sekarang “mas Raka”,” tulis Jhon Sitorus, dikutip dari akun pribadinya di X, @JhonSitorus_18.

“Sepertinya user luffy88 kenal dengan fufufafa makanya sampai manggil “mas rak”. Ceboker, waktu dan tempat disilakan. JILAT sampai bersih…!,” tutup Jhon Sitorus.

Pada gambar yang dipostingnya, tampak akun Fufufafa kembali menyindir Prabowo yang saat itu kalah dari Jokowi-Ma’ruf.

“Kasian lo wok,” tulis akun Fufufafa tertanggal 11 Juni 2019.

Kemudian pada 26 Oktober 2019, akun luffy88 membalas postingan itu dengan sindiran balik.

“lebi kasian kamu mas rak,
1.katanya gamao politik skrg nyalon
2.yg dikasihanin jd menhan
3.bong pret hanyala ilusi devide et impera oligarki
saya gantiin aja jadi ceo chili pari mas wqwq,” balas akun tersebut.

Sebelumnya, telah beredar pula cuitan yang mengatakan akun X @Chilli_Pari mengunggah beberapa cuitan yang mirip dengan akun Kaskus Fufufafa.

Diketahui akun X @Chilli_Pari merupakan akun bisnis yang dikelola oleh Gibran Rakabuming.

Akun @BosPurwa juga mengunggah tangkapan layar bahwa akun Chili Pari mengaku tidak menggunakan seorang admin untuk mengelola akun media sosial.

Bukti lainnya yakni terdapat unggahan Presiden Jokowi yang justru menyebut akun Chilli Pari dan putra keduanya, Kaesang Pangarep pada 2019 silam.

“Aduh, @Kaesangp dan @Chilli_Pari kalian ni jauh dari orang tua sudah punya usaha sendiri masih suka berantem, rukun dong,” tulis akun @Jokowi.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar

1 komentar