Jenguk Prabowo, Jokowi: Insya Allah Makin Siap Emban Tugas Layani Masyarakat Indonesia

eramuslim.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Prabowo Subianto yang baru saja melakukan operasi kaki. Orang nomor satu di Indonesia itu mengungkapkan kondisi Prabowo.

“Alhamdulilah operasi Bapak Prabowo @prabowo 1 minggu lalu berjalan dengan lancar,” kata Jokowi dikutip dari unggahannya di X, Senin (1/7/2024).

Jokowi mengatakan, operasi yang dilakukan pada bagian kaki. Yakni pemilihan cidera saat Peabowo bertugas sebagai TNI.

Operasi dilakukan pada kaki kiri. Cidera kaki itu Prabowo alami tatkala dua kali kecelakaan terjun payung saat bertugas di TNI pada era 80-an.

“Tindakan medis untuk pemulihan cidera yang pernah dialami Pak Prabowo ketika bertugas di TNI ini, sukses dilakukan oleh tim dokter dan perawat di RSPPN Sudirman,” ujar Jokowi.

Usai operasi tersebut, Jokowi berharap presiden terpilih itu makin siap untuk melayani masyarakat Indonesia.

“Mari kita doakan proses pemulihan pasca operasi besar Pak Prabowo, agar inshaAllah semakin siap untuk mengemban tugas melayani masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Sementara itu, Prabowo melalui unggahannya di media sosial turut mengabarkan kunjungan Jokowi. Ia berterima kasih pada presiden dua periode itu.

“Terima kasih kepada Presiden RI @jokowi yang sudah memberikan dukungan moril dan doa,” ucapnya.

Mantan pasukan elit TNI itu juga mengabarkan kondisinya usai menjalani operasi.

“Puji syukur 1 minggu lalu tim dokter berhasil melakukan tindakan medis untuk memulihkan cidera yang saya alami selama ini,” imbuhnya.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar