Ini Permintaan Khusus Habib Rizieq Jelang Hadapi Sidang di Bulan Puasa

Eramuslim.com – Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab mempunyai permintaan khusus jelang menghadapi sidang lanjutan atas beberapa kasus yang bakal digelar di bulan Ramadan atau puasa.

Ini Permintaan Khusus Habib Rizieq Jelang Hadapi Sidang di Bulan Puasa

Permintaan khusus Rizieq itu disampaikan oleh tim pengacaranya saat ditemui awak media usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021).

Salah satu pengacara Rizieq, Aziz Yanuar, permintaan pertama eks Imam Besar FPI itu yakni terkait dengan swab test Covid yang biasa dilakukan sebelum sidang.

Swab test itu diminta dilakukan pada malam hari sebelum sidang digelar keesokannya. Pasalnya, jika swab test dilakukan pada pagi hari, hal tersebut dianggap membatalkan puasa.

“Pertama jangan di-swab pada siang hari atau pagi hari, kecuali pada malam harinya,” kata Aziz usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (7/4/2021).

Permintaan yang kedua, Aziz mengatakan, soal waktu melaksanakan ibadah salat agar lebih diperhatikan. Pasalnya, pada agenda persidangan selanjutnya diprediksi akan berjalan panjang.

“Jadi waktunya salat harap diperhatikan,” tuturnya.