“Ini Benar-benar Melecehkan Rakyat…” Jhon Sitorus Kritik Kaesang gegara Candaan Jet Pribadi

eramuslim.com – Pegiat Medsos, Jhon Sitorus, menyuarakan kritik keras terhadap Kaesang Pangarep terkait pernyataannya yang menjanjikan jet pribadi kepada kader Partai Solidaritas Indonesia (PSI) jika Ridwan Kamil menang dalam Pilgub Jakarta.

“Setelah ngaku nebeng Jet Pribadi, sekarang menjanjikan Jet Pribadi kepada budak-budak politiknya,” ujar Sitorus dalam keterangannya di aplikasi X @Jhon_Sitorus18 (30/9/2024).

Dikatakan Sitorus, janji tersebut merupakan bentuk pelecehan terhadap rakyat dan merendahkan logika berpikir masyarakat.

“Ini benar-benar melecehkan rakyat dan nantangin logika berpikir rakyat,” tukasnya.

Sitorus mempertanyakan sumber dana yang digunakan untuk memenuhi janji tersebut, dengan menyebutkan kemungkinan besar itu berasal dari korupsi atau tindakan ilegal lainnya.

“Bagaimana bisa Jet Pribadi diberikan kepada Kader? Uangnya dari mana kalo bukan korupsi dan nyolong?,” cetusnya.

Belum lama ini, Kaesang Pangarep kembali menarik perhatian publik dengan pernyataan mengenai jet pribadi.

Terkait Pilkada Jakarta 2024, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) ini menyatakan bahwa ia akan memberikan hadiah jet pribadi kepada para kadernya jika pasangan Ridwan Kamil-Suswono (Rido) berhasil meraih kemenangan.

“Kalau semuanya semangat memenangkan pak RK dan Suswono, saya ada hadiah. Hadiahnya sangat menarik, sangat mahal. Saya bilang hadiahnya mewah, mintanya sepeda. Padahal saya tadi mau kasih private jet,” kata Kaesang.

Meskipun Kaesang menyampaikan pernyataan ini dalam nada bercanda, banyak yang mempertanyakan keseriusan ucapannya.

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai apakah hadiah jet pribadi ini benar-benar direncanakan atau hanya sekadar guyonan.

Hal ini memicu rasa penasaran di kalangan publik mengenai makna di balik pernyataan tersebut.

 

(Sumber: Fajar)

Beri Komentar

1 komentar