Ikut Kampanye Joget Gemoy, Bobby: Saya Bukan ASN

eramuslim.com – Wali Kota Medan Bobby Nasution menjelaskan soal video joget “gemoy” ala Prabowo Subianto yang dilakukannya bersama sang istri, Kahiyang Ayu. Ia mengatakan bahwa dirinya bukan aparatur sipil negara (ASN), sehingga tak masalah menunjukkan kegiatan politiknya.

“Saya rasa teman-teman paham, saya ini bukan ASN. Beda. Saya bukan PNS. Jabatan saya ini enggak kayak di sebelah-sebelah (ASN) saya ini. Mereka pensiunnya ada mungkin beberapa puluh tahun lagi. Saya tahun ini pensiun,” kata Bobby di Medan, Rabu (17/1).

Menurut menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu, jabatan yang diembannya sebagai Wali Kota Medan merupakan jabatan politis. Bobby pun mengakui bahwa video joget “gemoy” yang ia unggah merupakan kampanye.

“Jabatan saya cuma lima tahun. Dari 2021, jadi tahun ini saya selesai. Jabatan ini teman-teman juga tahu jabatan politis,” tutur Bobby.

“Tugas saya sebagai Wali Kota Medan saya jalankan. Saya rasa saya jalankan dan tentunya saya ada hak politik juga. Untuk joget di TikTok itu saya rasa kalau ditanya itu kampanye atau tidak, ya kampanye. Itu untuk kebutuhan video kampanye,” tegasnya.

Bobby sudah menyatakan mendukung pasangan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. Ia pun diberhentikan dari PDIP.

 

(Sumber: Cnnindonesia)

Beri Komentar

1 komentar