Ibunya Dimaki Istri Jenderal, Kesombongan Arteria Diungkit: Masih Ingat Saat Kau Bentak Prof Emil Salim?

Sebelumnya Arteria Dahlan mendapat perlakuan tak mengenakan lantaran ibunya dimaki oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai istri dan keluarga seorang Jenderal TNI AD di Bandara Soekarno-Hatta, pada Minggu, 21 November 2021 malam.

Berang ibunya diperlakukan demikian, dia mengancam akan melaporkan ke polisi.

Kronologi insiden

Insiden yang dialami Arteria di bandara tersebut juga sempat diunggah Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi Partai NasDem, Ahmad Sahroni, di akun Instagram miliknya, @ahmadsahroni88.

Dalam caption video yang diunggah, Sahroni menyebut, wanita yang memaki ibunda Arteria Dahlan ini mengenakan mobil dinas TNI berwarna hijau.

Dia pun meminta pihak TNI untuk mencari tahu identitas dari wanita tersebut.

“Sahabat sayaa Aretria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video…Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya , bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita ?? Wahit tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau… Apakah benar wanitu itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali…,” kata Sahroni.

“@puspentni tolong dicari pak mobil dinas tersebut agar diberi pelajaran yang sopan sama ibu kita,” imbuhnya. [hops]