Beranikah Puan Minta Surya Paloh Yang Sedang Dirawat di Singapura Pulang?

Surya-Paloh-Pua-MegaEramuslim.com – Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, Selasa (1/12) menghadiri acara peresmian Pavilyun khusus di RS Siloam di Tangerang. Hadir pula Ketua MPR Zulkifli Hasan, Menteri Kesehatan Nilai Djuwita Moeloek, Gubernur Banten Rano Karno, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Chairman dan Founder Lippo Group Mochtar Riady, dan CEO Lippo Group James Riady.

Puan Maharani dalam sambutannya menyatakan, dengan meningkatkan mutu pelayanan dan teknologi kesehatan yang canggih, seperti di Siloam Hospital, masyarakat Indonesia tidak perlu berobat ke luar negeri.

Lucunya, baru saja kemarin terbetik kabar jika Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, tengah sakit dan dirawat di rumah sakit di Singapura, sebab itu menyatakan tidak bisa menghadiri pemeriksaan KPK terkait kasus dugaan korupsi yang dilakukan mantan Sekjen Nasdem Rio Capella. Berani gak Puan memanggil Surya Paloh dan bilang kalau beneran sakit gak perlu berobat di luar negeri tapi di Indonesia saja? Dalam era revolusi mental, seharusnya para pejabat memberi teladan kepada rakyatnya. Jangan kepada rakyat bilang kalau sakit berobat di dalam negeri saja, namun ketika pejabat sakit mereka lagi-lagi ngacir ke Singapura. (ts)