Heran! Mario Dandy Santai Main HP Saat Ditahan Polisi, Paman David: Seperti Orang Sering Berbuat Kejahatan

eramuslim.com – Rustam Hatala, paman dari David Ozora menceritakan saat mereka pertama kali bertemu dengan Mario Dandy. Dia mengakui terkejut melihat anak Rafael Alun Trisambodo itu masih sibuk bermain ponsel saat ditahan polisi.

Penjelasan itu diungkapkan saat Rustam dihadirkan sebagai saksi secara daring dalam sidang kasus penganiayaan berencana David, Selasa (18/7/2023).

Rustam mengatakan ia mendatangi Polsek Pesanggrahan seusai keponakannya dianiaya secara sadis oleh Mario, Shane Lukas dan terpidana anak AG (15).

Di Polsek Pesanggrahan, Rustam mengaku bertemu dengan Shane dan Mario. Rustam melihat Mario tengah santai bermain ponselnya di sebuah ruangan di Polsek Pesanggrahan.

“Ketemu Mario dan Shane?” tanya hakim kepada Rustam ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel).

“Awal saya ketemu Shane dia di luar, dia mengaku teman David,” jawab Rustam.

“Kalau Mario?” tanya hakim kemudian.

“Saya lihat dia (Mario) di dalam, dia lagi main handphone,” jelas Rustam.

Atas hal itu, Rustam merasa heran. Rustam merasa Mario seperti orang yang sudah biasa ditangkap polisi.

“Saya masuk jam 2, baru mulai di BAP jam 5, di situ pada saat masuk memang saya agak sedikit penasaran dengan pelaku kok bisa main HP di dalam, santai, sepertinya dia sering melakukan kejahatan,” papar Rustam.

Dalam sidang ini, Mario didakwa dengan Pasal 353 ayat 2 KUHP dan Pasal 355 ayat 1 tentang penganiayaan berat.Sementara, Shane didakwa dengan Pasal 353 ayat 2 KUHP dan Pasal 355 ayat 1 tentang penganiayaan berat subsider kedua Pasal 76 C Pasal 80 Ayat 2 UU Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak.

 

(Sumber: Suara)

Beri Komentar