Heran dengan Zulkifli Hasan, Said Didu: Cucu Bapak Akan Jadi Apa Lewat PAN?

eramuslim.com — Presiden RI terpilih, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka bakal dilantik besok, Minggu, (20/10/2024).

Rencananya, Kabinet Prabowo Subianto akan diumumkan Minggu malam setelah gala dinner dengan Kepala Negara.

Dari komposisi calon menteri dan wakil menteri, Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Muhammad Said Didu menyentil Ketua Umum PAN sekaligus Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas.

Dia membeberkan dua putri Zulhas yang diberikan jabatan lewat Partai PAN yakni Putri Zulkifli Hasan sebagai Ketua Fraksi PAN DPR RI dan Zita Anjani yang disebut-sebut bakal dilantik sebagai Wakil Menteri Pariwisata.

“Pak @ZUL_Hasan yth, selamat sebagai Menteri lagi (besok). Tapi yang terpenting selamat atas penunjukan melalui Partai Bapak kepada kedua Putri Bapak. Pertama, sebagai Ketua Fraksi Partai Bapak di DPR dan kedua Putri lainnya menjadi calon Wamen dari Partai Bapak. Cucu Bapak akan jadi apa lewat PAN?,” kata Said Didu dalam akun X.

Sebelumnya, Said Didu juga mengaku mendapat informasi adanya calon Wamen (perempuan) selundupan.

Calon Wamen perempuan itu tidak dipanggil di Kertanegara tapi ikut pembekalan di Hambalang karena permintaan Presiden Joko Widodo ke Prabowo. “Karena diminta oleh bapaknya,” tambah Pria Kelahiran Pinrang Sulsel ini.

“Calon tersebut putri Ketum Parpol yang juga jadi calon Menteri. Betapa rusaknya etika bangsa ini,” tandasnya. (sumber: fajar)

Beri Komentar