Heboh, Kicauan LippoMallPuri: “Kalau Kere Jangan Main ke Mall”

lippo mallEramuslim.com – Akun twitter @LippoMallPuri tengah menjadi perhatian netizen. Hal tersebut setelah akun milik pusat perbelanjaan itu menuliskan kata-kata terkesan melecehkan salah seorang pengunjung, yang mengeluhkan soal parkir.

Kejadian itu berawal saat salah seorang pengunjung bernama Febby Ulfa Safila mengeluhkan soal fasilitas parkir di pusat perbelanjaan itu. Febby kemudian menuliskan keluhannya tersebut di twitter dengan akun @safilafeby dan me-mention ke akun @LippoMallPuri.

“@LippoMallPuri Parkirannya ribet ya, ga ada announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya td bayar 10.000 payah!” tulisnya

postingan-di-akun-twitter-safilafeby-_160127111230-663“@LippoMallPuri saya akhirnya searching, dan memang di announce di website. Masa harus liat website dulu buat parkir doang. Payah bgt!” tulisnya lagi

Tak berselang lama akun @LippoMallPuri kemudian membalas. Namun bukan memberikan penjelasan, tetapi kalimat yang dituliskan oleh akun @LippoMallPuri justru sebaliknya.

“@safilafeby Emang kite pikirin” tulis akun @LippoMallPuri.

“@safilafeby kalau kere, jangan main ke mall ya kakak…” tulisnya lagi

Jawaban dari akun @LippoMallPuri tersebut kemudian di-capture oleh Febby dan diposting dalam twitternya. Hal tersebut langsung mendapat tanggapan dari Netizen. Bahkan kini hashtag#KamiKereLippoMall, yang isinya mengkritik jawaban dari akun Lippo Mall Puri menjadi salah satu trending topik di twitter.

Saat ini Lippo Mall Puri, telah menghapus postingan yang bernada melecehkan itu. Melalui akun yang sama, pihak Lippo Mall Puri meminta maaf atas postingan tersebut, dan menegaskan bahwa twit tersebut bukan dilakukan oleh pihak mereka.

“Perlu kami sampaikan bahwa twit tersebut TIDAK dan BUKAN dikakukan oleh pihak kami. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan” tulis @LippoMallPuri

“Saat ini kami sedang menelusuri pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri” kilahnya. (ts/rol)