Heboh di Medsos, Pengunggah Akhirnya Klarifikasi soal Ustadz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella Menikah

ustadz nuzul dzikri

eramuslim.com – Pengunggah kabar soal Ustadz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella menikah menyampaikan klarifikasinya terkait informasi yang ia sebarkan itu.

Pengunggah kabar itu, yakni pengguna media sosial bernama Sulhidayah Syam memastikan bahwa informasi yang ia sebarkan soal Ustadz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella menikah tersebut tidaklah benar alias hoax.

“Bismillah.. Saya ingin meluruskan bahwa berita pernikahan ustadz Nuzul Dzikri dan Laudya Cynthia Bella tidak benar,” ungkap Sulhidayah Syam lewat postingannya di Facebook, dikutip terkini pada Minggu, 28 Juli 2024.

Ia pun mengakui kesalahannya terlalu cepat menyebarkan informasi itu tanpa mengecek terlebih dulu kebenarannya.

“Ini murni kesalahan kami karena terlalu cepat menyebarkan berita hanya dengan melihat beberapa postingan yang ternyata berita tersebut tidaklah benar. Status sebelumnya saya takedown dan kami mohon agar tidak lagi disebarkan,” tulisnya.

Kabar soal pernikahan Laudya Cynthia Bella dengan Ustadz Nuzul Dzikri tersebut juga telah dibantah oleh kerabat Laudya Cynthia.

Bantahan itu disampaikan oleh salah satu kerabat Laudya Cynthia lewat pesan WhatsApp (WA) kepada Kaditha Ayu, rekan dari aktris sekaligus bintang iklan itu.

Dilihat dari foto tangkapan layar isi pesan WA itu, tampak kerabat Laudya tersebut mengatakan kepada Kaditha Ayu bahwa dirinya pada Sabtu malam kemarin sempat ke rumah Laudya Cynthia dan membahas soal kabar pernikahan itu.

Ia pun mengatakan bahwa Laudya merasa sedih mendengar kabar tersebut karena tak sesuai kenyataan alias fitnah.

“Gw malem minggu abis dr rumah bela loh kaa. Ka gw kirim ke bela ya. Boleh ga. Gw abis bahas ini sama bela. Bela sedih loh. Maksudnya sedih krn ga sesuai kenyataan gtu,” kata kerabat Laudya Cynthia Bella itu kepada Kaditha Ayu, dikutip dari unggahan Instagram Story @kadithaayuu, Minggu, 28 Juli 2024.

“Gilaaaaaaaakkkk Fitnahnyaa,” balas Kaditha Ayu.

Kerabat Laudya itu lalu meminta kepada Kaditha untuk membantunya meluruskan soal kabar pernikahan itu.

Menurutnya, dirinya sudah mendapat izin dari Laudya Cynthia Bella untuk mengklarifikasi kabar tersebut.

“lyaaa ka bantu lurusin yaa buset kaaa bener bener. Gw udh dapet izin si dr bela bua tngelurusin,” ujarnya.

Sebagai informasi, aktris Laudya Cynthia Bella pernah menikah dengan seorang lelaki asal Malaysia bernama Engku Emran yang berstatus duda dan memiliki satu anak.

Keduanya lalu menikah pada 8 September 2017 di Kuala Lumpur, Malaysia. Usai menikah, Laudya Cynthia pun menetap di Malaysia bersama suaminya, Engku Amran.

Namun, pernikahan mereka hanya berlangsung selama hampir tiga tahun. Pada 2020, Laudya dan Engku Amran memutuskan untuk bercerai.

Sedangkan, Ustadz Nuzul Dzikri diketahui merupakan salah satu pendakwah kondang di Indonesia.

Lewat kanal YouTube Muhammad Nuzul Dzikri, penceramah ini kerap membagikan videonya saat berdakwah.

Sebelum diisukan menikah dengan Laudya Cynthia Bella, Ustadz Nuzul Dzikri telah memiliki dua istri. Salah satu istrinya yang dikenal oleh publik, yakni desainer Norma Hauri.

 

(Sumber: Terkini)

Beri Komentar