Heboh! Beredar Video Keluarga Rafael Alun Rayakan Ulang Tahun, Netizen: Begitu Bahagianya Penikmat duit rakyat

Beredar Video Keluarga Rafael Alun Rayakan Ulang Tahun, Netizen: Begitu Bahagianya Penikmat duit rakyat

Eramuslim.com – Buntut dari sering pamer harta, kini seolah terkuak semua boroknya dari keluarga Mario Dandy dan masih jadi sorotan publik. Netizen pun kini jadi menguliti aib dari keluarga tersebut.

Terbaru, tersebar sebuah video yang menunjukkan keluarga Rafael Alun yang sedang merayakan ulang tahun. Namun, sayangnya tidak diketahui siapa yang ulang tahun.

Berdasarkan postingan dari akun twitter @logikapolitikid pada Minggu (12/3), terlihat anggota dari keluarga inti Rafael Alun tersebut hadir dalam perayaan ulang tahun itu.

Dari postingan tersebut, yang jadi perhatian netizen yakni tingkah dari Rafael Alun dan putra keduanya yang bernama Christofer Dhyaksadarma alias Masto. Keduanya tampak bersemangat dan senang pada saat menyanyikan lagu ulang tahun.

Sedangkan istrinya, Ernie Meike Torondek dan anak perempuannya yakni Angelina Prasasya cuma bertepuk tangan serta anak bungsunya juga hanya duduk sembari bernyanyi. Sementara, Mario Dandy tidak terlihat dalam video tersebut.

Postingan tersebut langsung menuai komentar dari netizen.

“Potret keluarga ASN yang sukses, jadi panutan keluarga besar sampai akhirnya… Ku menangis” ucap netizen.

“Tutorial menari di atas uang haram,” ucap netizen lain.

“Oh, gini aslinya. Kalau di depan publik memelas dan kayak orang bener aja,” lanjut netizen lainnya lagi.

“Begitu bahagianya penikmat duit rakyat. Hari-hari kok sekeluarga joget-joget mulu,” ucap netizen.

 

“Astaga…begitu bahagianya penikmat duit rakyat, hari hari kok sekeluarga joget2 mulu…ya scr psikologis krn dpt gk brkeringat jd nya ya cara gunainnya kyk demit” kata netizen lainnya lagi.

Sumber: populis

Beri Komentar